An urban lady diary

Lockout

on
Thursday, June 7, 2012
In my sanctuary

Taken from here

Setelah berdebat enaknya nonton film apa kalo sore-sore, akhirnya bumblebee memutuskan untuk liat Lockout walaupun kecewa karena film Safe yang mau ditonton gak ada di bioskop yang kita kunjungi. Sebenarnya aku juga rada males mau lihat nih film karena cerita yang so cliche, yaitu tentang misi penyelamatan. Aku pikir ya paling gitu-gitu aja, ada pihak militer yang mau nyelamatin warga sipil atau someone important. Dan dugaan aku kali ini benar. Ceritanya ya gitu doang (walaupun ada yang salah tebak nantinya), film ini hanya menonjolkan sisi action dan kekerasannya supaya masih enak ditonton para movie mania.

Ceritanya sih tentang mantan agen CIA, Snow, yang diutus untuk menyelamatkan putri presiden USA (Emilie) yang terjebak dalam penjara berkeamanan tinggi, MS 1. Snow ini dipenjara karena dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang jenderal. Ia pun dijanjikan kompensasi kalo bersedia ikut misi penyelamatan ini. Kompensasi yang dijanjikan sih ntar kalo dia mau nerima tugas ini selain dia bisa nyelamatin anak presiden, dia juga bisa nyelamatin temannya yang dipenjara di sana. Si anak presiden pergi ke MS 1 karena dalam rangka semacam kunjungan survey gitu untuk mengetahui apakah di sana para napi diperlakukan selayaknya manusia. Tapi sayang nasib baik tidak berpihak padanya karena akhirnya dia jadi sandera para napi di sana yang menuntut untuk dibebaskan. Awalnya Snow uda mau berhasil nyelamatin si anak presiden, tapi karena Emilie pengen minta bantuan Snow untuk membebaskan sandera lainnya juga akhirnya ia mengurungkan niat untuk naik ke kapsul penyelamatan. Snow yang mulanya gak mau bantu Emilie karena dia lebih milih untuk bertemu sama temannya, akhirnya mau gak mau harus kerja sama dengan Emilie untuk dapat keluar dari MS 1 dikarenkana keadaan di sana yang sudah semakin chaos.

Yah, di samping ceritanya yang gitu-gitu aja...Aku sebagai penggemar science and technology yang suka berimajinasi, aku suka dengan ide mengenai penjara di luar angkasa. Karena aman banget dah dari masalah napi yang mau kabur,hahaha...Boro-boro mau kabur, nyetir pesawat ulang alik aja masih gak bisa, ya kan?. Tapi ya gak perlu kali ya kalo sampe dibius tidur dalam kurun waktu yang lama banget, kalo mau digituin kenapa gak sekalian aja disuntik mati coba, ya keun?.

Nah di akhir film nanti ada yang bikin aku salah tebak, yaitu siapa yang memfitnah Snow...Penasaran?cepet nonton aja sebelum filmnya gak ada, karena kayaknya nih film gak bakal bertahan lama di bioskop dibanding Avenger yang luama bgt itu.



Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature