An urban lady diary

Snow White and The Huntsman

on
Thursday, June 7, 2012
Taken from here

Apa yang bikin penasaran dari film ini ialah waduh yang maen si Bella twilight nih, apa ntar filmnya bakal romance gak jelas gitu juga ya...haha udah underestimate duluan dah. Tapi setelah liat poster filmnya jadi tambah mikir dah. Kok nih poster terkesan dark ya, gak ada sentuhan romance nya gitu. Nah udah deh rasa penasaran terus menggelitik. Cusss..yauda akhirnya maksa si bumblebee ikutan nonton (mumpung dia di surabaya), awalnya dia sempet menolak katanya film apaan tuh kok macam folktale.

Dan apa yang saya pikir tentang romance happy ending yang jalannya tidak terlalu banyak menemui hambatan menjadi salah besar sodara-sodara!. Ini film berhasil membawa sisi lain dari sebuah folktale untuk anak-anak menjadi lebih dewasa. Film ini menyajikan dark side dari sebuah folktale tersebut dan untungnya si sutradara berhasil membawakannya dengan apik. Walaupun emang ada bagian cerita yang beda sama cerita yang sering kita denger waktu didongengin emak kita jaman kecil dulu. Si sutradara ingin mengemas sebuah folktale yang gak jauh dari realitas sekarang. Ia mencoba menyentil realitas kehidupan dengan menyisipkannya pada film ini. Ia ingin menyampaikan kalo hidup itu emang butuh perjuangan, kalo mau seneng ya usaha, kalo gak mau ditindas ya harus berani speak up, dan kita harus berani memperjuangkan apa kita percaya dan yakini.

Jangan coba untuk mencari pangeran yang nantinya nyium si snow white atau sisir beracun atau para dwarfs yang imut-imut karena gak akan ada di sini. Yang namanya jadi Kristen Steawrt itu enak banget dah, gak di twilight gak di sini selalu di dampingi dua cowok cakep yang mau berkorban buat dia. Kalo di sini dia di dampingi oleh anak bangsawan yang uda jadi teman mainnya sejak kecil dan pengen banget bebasin dia dari kungkungan si ratu jahat, The other guy is seorang hunstman yang diperankan oleh pemain Thor yang juga mau banget buat berkorban untuk Si snow white. And the question is...terus ntar sapa dong yang cium nyelamatin Snow White? gak seru kali ya kalo diceritain, mending nonton sendiri aja. Yang pasti film ini lumayanlah buat ditonton waktu senggang gini, enjoy!
2 comments on "Snow White and The Huntsman"
  1. sama awalmnya rada gimana gt gara2 ada si kristen.. haha.. btw bukannya km pengemar twilight ya? hahaha

    pengen nonton ini, tp belum ada di denpasar.. :(

    ReplyDelete
  2. Penggemar twilight tapi novelnya bukan pilemnya,hehehe.... Soalnya lebih bagus di novelnya daripada pilemnya.

    ReplyDelete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature