An urban lady diary

Geliat Single Lady Yang Galau

on
Friday, September 6, 2013
Pic from here

Ngeliat dari judulnya pasti membahana sekali yak. Berasa judul pilem bioskop taun 80'an kan. Hebring emang judulnya padahal isi post nya biasa aja cuma daku yang sekadar babbling around. Gak nahan pengen nulis tentang feel yang aku dapat kemaren. It's kind of a mix feeling deh pokoknya. Seneng iya, resah gelisah iya, pengen mewek iya, bingung iya, jealous iya.

Jadi ceritanya begini pemirso....kemaren aku jenguk temen yang lagi lairan. Karena berhubung dateng sendirian pasti gak seru yauda sekalian ajak temen-temen yang lain. Singkat cerita diajaklah itu temen aku bernama Desi dan Amel. Happy dong ya sekalian reunian. Seneng juga bisa liat anak nya temen. Ini temen pertama yang aku jenguk karena lairan. Sebenarnya ada my besties juga yang uda punya anak tapi waktu dia lairan gak bisa jenguk. Anaknya udah gede sekarang.

Kita janjiannya setelah magrib ke RS nya. Yasutra abis ngantor mampir dulu buat beli kado ke toko yang sejalan ke RS. Masuk toko peralatan bayi perasaan aku mulai gak karuan, mulai gimana gitu. I can't explain it into detail, it's really damn such a confusing!. Seneng banget liat barang yang lucu-lucu, tapi kapan aku bisa belinyaaaaa (mulai mewek). Sekarang bisa aja beli, tapi kan pamalih ye pemirsa. Gile aje main beli, suami aja gak punya *garuk-garuk tanah* . Setelah keliling-keliling ketemu deh gift yang cocok, langsung bungkus. Sambil nunggu dibungkus kertas kado itu barang, aku pun duduk deket kasir. Tiba-tiba seorang nenek duduk di sebelah aku sambil gendong cucu nya. Adorable banget pemirso cucunya, imyut makkkk. Gak tahan dong ya eik buat goda-goda itu bayek. Si bayek smiling so wide, ahhh tambah adorable. Seneng karena liat dia lucu amat, miris sambil dalam hati ngomong can I have you. Of course NO lah yaaaa...anak sapa itu el kamu ambil, tapi bukan itu yang dimaksud sodara sodara....maksudnya bisa gak aku punya anak sendiri. Mupeng tingkat dewa liat lucunya anak itu, apalagi waktu si adek jawil jawil tangan akyu.

Nyampe di RS aku nunggu kedua teman di lobby, lama kemudian barulah mereka datang dengan jalan yang lambat-lambat. Why lambat? ya karena mereka berdua lagi hamil sodara *tambah semakin mellow* . Am I the one who is not pregnant?. Rasanya aku sendirian di dunia ini di panggung sandiwara ini *lebay* . Langsung kita menuju kamar si baby (ini nama temen yang lairan). Heboh sudah pasti ya ketika para ladies ini berkumpul. Kan sekalian reuni ceritanya. Rame lah di kamar, penuh dengan kicauan kita. Dannnn....aku agak gak nyambung sama mereka pemirsa, aku roamingggg sama omongan mereka. Gimana enggak coba wong yang diomongin seputar kehamilan dan bayi. Tentang dokter mana yang bagus, tentang RS mana yang enak, tentang kelainan pada bayi, tentang kesehatan ibu anak. Jealous jealous jealous!. Tapi sebagai temen yang baek aku happy mereka uda dikaruniai momongan.

Pulang dari RS aku semakin menggebu untuk bang bing bung yuk kita nabung biar bisa nikah ASAP! hahahaha. Entahlah kenapa aura aura bayi bayi ini menyebabkan kita aku untuk ingin memilikinya. Atau jangan jangan kemarin hanya perasaan aku aja yang diliputi oleh PMS?????
2 comments on "Geliat Single Lady Yang Galau"
  1. isshh... kita mah kebalikan el..

    aku kalo liat bayi malah gak pengen cepet-cepet kawin.. rempong ngurusin bayek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan adanya bayek hidupmu tambah seru....hahaha kayak eik uda punya aja ye bisa ngomong begono. But seriously aura anak bayek itu gimana gitu...bikin aura berumah tangga lebih hidup *ngomong apaseh*

      Delete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature