An urban lady diary

My Circles of Friend (1)

on
Monday, October 19, 2015


Tiba-tiba pengen banget cerita tentang close friends. Orang orang yang bisa diajakin gila, menertawakan sesuatu, bertingkah konyol, diajakin ngobrol ngalur ngidul sampai berjam jam. They always keep me sane in this crazy life. They are my comfort zone, my hot choco in the raining season, my mirror, my sunglasess for my sensitive eyes.

Mulai dari SMP sampai bangkotan gini pasti lah kita punya yang namanya temen deket atau kita punya geng kalo ababil nyebutnya. Bohong banget dah kalo gak punya gank gank gitu. Maap maap aja ya aku gak percaya waktu kaderisasi jaman kuliah kalo ada senior yang ngeklaim kalo angkatannya itu gak ada yang namanya geng atau kelompok kelompok. Non Sense amigo!. Manusia cenderung berkelompok dengan sesama yang mempunyai persamaan dengan dirinya. Entah itu persamaan hobi, kesukaaan, atau nasib.


Jaman SMP dulu aku punya (sebut saja) geng yang dinamakan HS Family. Apaan sih kepanjangan HS? haha biarlah kita saja yang mengerti bukan untuk dipublikasin karena dapat mencoreng reputasi anggota anggota di dalamnya laughing . HS family ini beranggotakan 9 orang (SNSD donggg) yang duduknya selalu berurutan dari baris depan sampe ke belakang. Ada Aku, Baby, Amel, Farissa, Risa, Erin, Nia, Eka, Egik (nah yang ini beda kelas). Cewek cewek manis manja ini heboh banget lah kalo ngomongin sesuatu mulai dari yang sopan sampe ke yang gak sopan. We do have up and down. Kita pernah harus berduka karena Baby harus move to SG untuk ngelanjutin sekolah di sana. Dan pernah kejadian ada tiga orang dalam anggota suka sama satu orang yang sama big grin (perlu gak sih nama cowoknya disebut? gak usah kali ya). Silly banget kan kalo diinget inget, tapi yang bikin amazed walau suka sama satu orang kita gak sampe berantem ala ala geng motor yang jambak jambak an itu. Until now kita masih keep in touch lewat grup WA meski kita tinggal berjauhan. Dua dari kita sudah jadi emak emak, bini orang (semoga segera menghasilkan ponakan ponakan buat HS ya), dan sisanya masih menikmati kehidupan single nya (semoga cepet nyusul ya). Berikut foto-foto kita, maap gak bisa nampilin poto jaman SMP karena file foto jaman indah itu raib bersama cd cd aku. Akhirnya collect foto dari socmed kalian.

HS Family
Sekarang beranjak ke jaman SMA, jaman dimana masih ucul dan perawan banget lah. Di sini aku ketemu sama empat cewek ababil yang akhirnya dipersatukan ke dalam Hippy Hippu (until now, I still don't know what it means. Icha named our group like that). Keliatan banget kan gimana ababil nya kita hanya dari tahu nama geng kita ini. Geng ini beranggotakan :

- Aku : yang sukanya ikut ekskul olahraga dan hanya ikut gara gara termotivasi adanya kecengan di sana.
- Desi a.k.a Lobak : cewek paling sensitif dan mellow yang pernah aku kenal jaman SMA. Kalo ngomong sama dia harus hati hati banget jangan sampai menggores hatinya big grin .
- Ulfah : cewek paling mature dan wise di antara kita semua. Dia dapat mengayomi temen temennya yang ababil dan galau gundah gulana ini.
- Esty : diantara kita semua, ini satu satunya cewek yang sudah berpasangan, hahaha. Yang laen masih jadi jomblo jomblo imut. Kita semua salut sama dia karena keteguhannya dalam mempertahankan hubungan dengan adik kelas walau banyak gunjingan menerpa.
- Icha : ini adalah cewek paling childish diantara kita. Cewek berponi keriting yang suka bawa cermin.

See, sangat bervariasi sekali kan isinya kayak gado gado. Ada sayurannya, ada lauknya, ada lontongnya. Sampe sekarang kita tetep masih bergunjing di grup WA. Terima kasih WA, jasa mu tiada tara dalam menjalin silaturahmi pertemanan banyak manusia. Dua dari kita sudah jadi ibu bagi anak anak yang ucul, dua lagi sudah jadi hak milik orang lain, dan satu lagi akan segera nyusul akhir oktober ini untuk melengkapi susunan tulang rusuk seseorang. Nah ini foto kita lengkap berlima, pilih foto ini karena di sini satu satunya foto lengkap dan sudah berjilbab, yang foto berlengkap lainnya masih duniawi jadi tidak layak tampil laughing .

Poto diambil dari FB Icha, maap cha mas mu nampang di sini

Terus waktu kalej gimana dongs? lanjut episode dua ya biar gak kepanjangan postingan ini.


post signature
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature