An urban lady diary

Harris Hotel Malang

on
Monday, August 29, 2016



Akhir akhir ini aku ngerasa gampang capek. Mungkin ini gara gara workload kerjaan yang menggila dan akhirnya menguras fisik dan pikiran. Belum lagi jarak rumah kantor gak deket juga. Aku juga uda mulai ngerasa jenuh dan penat dengan aktivitas sehari hari ini. Mendadak langsung mellow pengen pulang kampung. Tapi pengen juga liburan di tempat yang sejuk dan segar udaranya. Akhirnya setelah ngobrol sama le husband gimana kalo liburan di Malang aja. Malang kan dekat juga dari Surabaya.

Weekend kemarin kita coba coba cari tempat menginap di Malang yang cozy karena kita mau staycation. Jadi tempat menginap yang nyaman menjadi salah satu pertimbangan kita. Karena kita juga pengen punya foto foto liburan yang instgrammable *cieilahhh* , kita juga cari hotel yang interiornya menarik dan eye catching. Selain itu kita pengen hotel yang fasilitasnya lengkap, seperti gym, kolam renang, dsb. Kita kan maunya stay di hotel aja makanya butuh dong fasilitas yang lengkap dan nyaman. Akhirnya ketemu deh Harris Hotel di Malang waktu cari cari di traveloka (situs kebanggaan sejuta umat buat cari tiket dan hotel, hehehe).

Hotel Harris ini termasuk hotel yang recommended juga menurut teman teman aku yang sudah pernah stay di sana. Hotel Harris sudah sesuai dengan pertimbangan pertimbangan aku di atas. Selain itu juga Hotel Harris termasuk hotel yang affordable harganya untuk hotel dengan fasilitas fasilitas yang lengkap tersebut.


Le husband seneng banget ada kolam renang yang kece abis. Apalagi dikelilingi taman yang hijau, jadi enak ngeliatnya, seger gitu. Duduk duduk santai di taman sambil menghirup udara segare nak banget kan. Bisa ilang dah tuh penat dan jenuh. Untuk anak anak pasti girang banget deh maen di kolam renang karena ada perosotannya, hehehe. Anak anak suka banget kan maen maen di kolam renang.

Setiap sudut ruangannya kece banget lah buat foto foto. Tugas suami sebagai #instagramhusband terpenuhi sekali di sini, hahaha. Ruangan kamarnya nyaman banget apalagi ditambah dengan adanya free Wifi ya kannn. Kita kan pecinta Wifi biar bisa update sana sini, biar eksis, hahaha. Suami yang gak bisa lepas sama kerjaan, bisa lah laptop an di meja kerja kecil yang disediakan di kamar. Kalo suami kerja, aku bisa malas malasan di kasur sambil liat tv cable donggg. Di kamar juga disediakan kit untuk bikin kopi atau teh, jadi enak banget kan nonton tv sambil ngeteh cantik.

Di hotel kita gak akan bingung atau mati gaya deh mau ngapain aja. Banyak kegiatan yang bisa kita lakuin. Pagi pagi kita bisa ngegym di tempat gym yang sudah disediakan atau yang tahan dingin bisa tuh cobain renang, hehe. Ladies bisa nyobain fasilitas spa dan saunanya biar kerasa lebih relaks dan tampil lebih cantik abis liburan. Untuk anak anak ada semacam kids club yang disebut Dino Club. Di sana mereka bisa lihat film kartun favorit, bermain boneka dan mainan mainan lainnya yang disediakan. Yang punya anak gak perlu bingung lagi atau takut anaknya cranky karena bosan di dalam hotel.


Untuk yang gak berencana staycation, bisa juga kok maen maen di tempat wisata sekitar. Kalian bisa mengunjungi kebun teh, Candi Singosari, Jatim Park 2, batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular. kalau yang mau ngemall atau nongkrong nongkrong cantik bisa mampir ke Malang Town Square. Nah asyik banget kan menginap di Hotel Harris, ini bisa jadi salah satu pilihan tempat menginapmu di Malang.


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature