An urban lady diary

Gogirl Repackage

on
Tuesday, October 11, 2016
Now Playing : Lee Hi - My Love (OST Scarlet heart)

Sekarang semakin beraneka macam media cetak yang telah terbit di pasaran. Mulai dari yang mengangkat topik national issue sampai ke topik teens. Tapi etapi aku gak akan bahas tentang media cetak pada umumnya. Aku cuma mau bahas majalah remaja yang tumbuh dewasa bersamaku wkwkwk. Waktu masih ABG labil dulu aku uda langganan (gak langganan juga sih cuma selalu beli kalo lagi terbit) majalah remaja Gadis (dan beli majalah lainnya kalo cuma ada topik atau info seleb kesukaan aja hehehe). Setia banget lah sama majalah satu ini, uda kayak guideline gaul aku aja. I confess to you,dulu sampe pernah mau ikutan gadis sampul nya juga. But I know I am petite (baca : pendek), jadi yastralah gak jadi..masih sadar diri gitu. And one day there was the new magz in the hood...Gogirl. Waktu itu Gogirl kayak udara segar di polusi nya Jakarta. Karena aku sudah mulai bosan sama format dan isi dari majalah Gadis. Akhirnya aku selalu beli keduanya tiap terbit.

Cover Lama Gogirl


Layout lama Gogirl

Lama kelamaan bosen juga sama content dari Gadis. Gogirl is different you know, mulai dari content sampai layout nya yang fresh. So I stopped buying Gadis. And you know aku beli Gogirl dari jaman dia edisi pertama sampai sekarang aku uda nikah (I'm in the middle of 20's fyi). Sempet kepikiran juga untuk gak beli Gogirl lagi karena uda beda segmen sama aku yang uda mulai masuk stage ibuk2. But I can't!, karena content nya selalu menarik perhatian dan bisa buat aku update sama yang kekinian (ABG banget bahasanya). Gong nya si Gogirl ini baru nge repackage layout dan content nya which is semakin membuatku gak bisa berhenti beli. Hebat banget Gogirl selalu berani untuk berinovasi. Mungkin ini salah satu yang bikin dia survive di ketatnya persaingan dunia digital dan media cetak.

Cover baru Gogirl

Layout baru Gogirl



Lucu banget kan ada page untuk quote nya
Aku suka banget layoutnya sekarang yang lebih minimalis menurutku dan nyeni. Jadi enak dibacanya. Dan majalahnya bisa dipake buat yang lain lo kalo uda gak kepake. Contoh buat kliping atau prakarya lainnya. Karena banyak yang bisa kamu gunting gunting dan dijadiin tempelan dinding atau lainnya. Kece banget kan.


Page yang bisa dipakai buat prakarya :)
Aku sih berharap company nya Gogirl ini ngeluarin sister magazine dengan segmen untuk wanita dewasa atau ibuk2 juga. Pasti seru deh, hehehe. Mudah mudahan dibaca ya tulisan ini sama mbak Nina siapa tau jadi masukan, hehehe.
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature